KUNJUNGAN KADIS KOMINFO PIDIE

Jalan-jalan Ke Lebun Nenas Milik Warga

Kung  (9/7/2019). Reje Kampung Kung bapak Irham, A.Ma.Pd menerima kunjungan dari Kepala Dinas Kabupaten Pidie Bapak Mukhtar Ahmad bersama rombongan dalam kunjungan ini juga dihadiri oleh Bapak Maimun,ST selaku Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Aceh Tengah.

 

Reje Kampung Kung bapak Irham, A.Ma.Pd mengatakan, kunjungan ini merupakan bagian dari studi Kelompok Informasi Kampung (KIK) dimana dalam kunjungan tersebut  para rombongan langsung menuju lokasi perkebunan nenas milik warga yang merupakan salah satu dari sumber perekonomian masyarakat kampung Kung, setelah itu sambil menikamati rasa dan aroma Kopi Gayo rombongan bergegas menuju salah satu industri pengolahan bubuk Kopi Gayo milik warga, disini para rombongan dapat melihat langsung cara pengolahan mulai dari biji kopi hingga menjadi bubuk kopi.

 

 

Setelah menerima kunjungan Reje Kampung Kung berharap dengan adanya kunjungan tersebut dapat memberikan motivasi bagi masyrakat untuk mengembangkan kualitas pertanian dikarenakan Peluang usaha kopi dan nenas terbilang sangat bagus dan sangat cerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Selain itu usaha kopi menjadi suatu pilihan usaha minuman yang menjanjikan hingga banyak orang yang tertarik menekuni usaha tersebut. Peluang untuk usaha olahan kopi masih terbuka lebar serta sangat menguntungkan siapa saja. Prospek dalam usaha kopi dapat dikatakan sangat cemerlang dan menguntungkan. Dimana melalui usaha kopi dapat mendatangkan keuntungan bombastis. Usaha yang bergelut dengan minuman kopi memiliki prospek sangat bagus dalam jangka ke depannya. Usaha kopi yang sejak dahulu tumbuh hingga sekarang masih berkembang juga tak pernah sepi akan konsumen.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*