BKPH III SERAHKAN PAPAN DAN TIANG PADA KORBAN KEBAKARAN

Kung (16/11/2019). BKPH III bersama Reje kampung kung serahkan bantuan pada korban yang tertimpa musibah kebakaran beberapa hari yang lalu. Bantuain ini berupa tiang dan papan yang langsung diserahkan oleh Bapak Hajali Amna dan Bapak Alpian dari BKPH III dan masing-masing menerima  70 lembar papan dan 15 Tiang.

Reje Kampung Kung bapak Irham mengatakan, “ Selain bantuan yang diterima pada hari ini, sebelumnya juga sudah didistribusikan bantuan dari masyarakat kampung kung yang berdomisili diluar Kampung Kung yang berupa seng 22 lembar dan 18 zak semen, disamping itu Pemuda Kampung Kung juga sudah mendistribusikan bantuan kepada saudara kita yang tertimpa musibah, atas ini semua kami mewakili Pemerintahan Kampung sangat berterima kasih banyak kepada semua elemen, baik dari unsur pemerintahan daerah, Pihak Kecamatan, organisasi, LSM dan masyarakat yang telah meringankan beban masyarakat kami”.

Sampai pada saat ini rumah yang terbakar pada 8 november yang lalu sudah kembali dibangun meskipun tidak sebesar rumah yang sebelumnnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan