RAPAT PRAPELAKSANAAN KEGIATAN APBKampung KUNG TAHUN ANGGARAN 2020

Tensaran (28/01/2020). Pemerintahan Kampung Kung Kecamatan Pegasing melaksanakan rapat Prapelaksanaan dalam mengahadapi pelaksanaan kegiatan APBK Tahun Anggaran 2020. Pada prinsipnya kegiatan ini merangkum hal yang bersipat prioritas untuk didahulukan pelaksanaannya, disebabkan karena faktor cuaca, musim panen dan keadaan sosial. Disamping itu kegiatan ini juga menyepakati pembentukan petugas pelayanan kampung seperti imem dusun, ibu kader dan petugas lainnya. Acara Ini dihadiri oleh seluruh unsur pemerintahan kampung, tokoh masyarkat, PKK dan unsur lembaga kampung lainnya.

Reje Kung Bapak Irham, A.Ma.Pd dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat agar mendukung bersama kegiatan pada tahun ini guna untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan khususnya bagi masyarakat kampung Kung.

Acara Ini dilanjutkan dengan perangkingan kegiatan prioritas dan pembacaan hasil kesepakatan TIM/Pengurus/Petugas dalam pelayanan kampung pada tahun 2020, di samping itu tidak ketinggalan arahan dari PLD Kampung kung. Sampai selesai acara Ini berlangsung hikmat dan untuk mengakhiri acara di tutup dengan Do’a oleh bapak Imem Kampung Kung. (28/01/2020)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*