KUNJUNGAN DINAS KOMINFO DAN PERSANDIAN PROVINSI ACEH

Kung.  Kelompok Informasi Kampung Kung menerima kunjungan dari Dinas Kominfo dan Persandian Provinsi Aceh bersama Dinas Kominfo Kabupaten Aceh Tengah pada tanggal 10 Februari 2020.

Pada rombongan tersebut diikuti oleh beberapa pegawai Dinas Kominfo dan Persandian Aceh turut serta juga Ibu Rahmah Kabid dari Diskominfo Aceh Tengah, kunjungan ini disambut baik oleh Sekretaris Desa Kung Bapak Suhada.Is berasama Kelompok Informasi Kampung Kung (KIK/KIG). Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meninjau langsung kegiatan Kelompok Informasi Kampung Kung (KIK/KIG) sekaligus bertukar informasi baik itu kendala atau kemajuan yang dialami olek KIK/KIG sendiri.

Ibu haryati selaku kepala rombongan mengapresiasi kepedulian Pemerintahan Kampung Kung kepada KIK/KIG yang sudah mengucurkan sebagian Dana Desa untuk mempasilitasi semua komponen keperluan KIK/KIG, beliau berharap kedepannya agar relasi yang baik ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam pengelolaan informasi yang ada disekitar kampung kung terangnya. Disamping itu Ibu Rahmah dari Dinas Kominfo Aceh Tengah juga berharap kepada KIK/KIG kampung kung untuk sering berkoordinasi dengan Dinas Kominfo Aceh Tengah guna untuk menunjang kualitas informasi yang disajikan.

Setelah berdiskusi panjang lebar, KIK/KIG mengajak rombongan tersebut kesalah satu kebun nenas yang kebutulan tidak jauh dari rumah Reje Kampung Kung, disini rombongan tersebut dapat langsung berkomunikasi dengan pemilik kebun tersebut yaitu Bapak Abdullah sambil menikmati rasa buah nenas yang segar.

Ketua Kelompok Informasi Kampung Kung mengungkapkan rasa terima kasih Kepada rombongan atas kunjungan ini, Beliau mengatakan dengan adanya kehadiran Ibu/Bapak dari Dinas sangat memotivasi kami (KIK/KIG) dalam melaksanakan fungsi sebagai kedali informasi lokal Desa. (KIK-10/02/2020)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*