PEMBAGIAN HADIAH PERLOMBAAN TPA TINGKAT KAMPUNG

Kung. Setelah serangkaian lomba-lomba yang telah dilaksanakan Pemerintahan Desa Kung Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah dan bekerja sama dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Desa Kung, tepatnya dilaksanakan di Masjid Qawi Kung yang dihadiri oleh masyarakat Desa Kung pada tanggal 08 Mei 2021 dan dilanjutkan kembali pada tanggal 09 Mei 2021 dalam rangka pembagian uang saku peserta.

Dalam acara ini ketua BKPMRI Desa Kung Tgk. Abdullah, S.Pd.I dalam laporannya selaku panitia pelaksana kegiatan beliau menuturkan harapan kepada Pemerintah Desa agar di tahun 2022 kegiatan perlombaan ini dimasukan kembali kedalam APBKampung Kung.

Reje Kung Bapak Irham, A.Ma.Pd menyampaikan dalam sambutannya bahwasanya kegiatan ini akan kembali kita anggarkan ditahun berikutnya namun beliau juga menegaskan agar pengajian dikampung juga ada peningkatan dari tahun sebelumnya.

Kegiatan perlombaan tingkat Kampung dilaksanakan selama kurang lebih 2 minggu yang juga diisi oleh kegiatan pasantren kilat, dalam kegiatan tersebut panitia dapat menjaring 100 santriwan dan santriwati yang berasal dari Desa Kung. (KIK)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan