LAGA FINAL TURNAMEN FUTSAL KAMPUNG KUNG

  • Feb 22, 2023
  • Rahmatsyah Putra

Kung, Serangkaian pelaksnaaan turnamen Futsal Pemuda Desa Kung telah memasuki babak Final yang di laksanakan 22 Februari 2023. sebelumnya kegiatan ini telah berjalan sebulan lebih mulai dari fase penyisihan berjalan dengan aman dan tentram.

Turnamen Futsal Pemuda Kampung Kung tersebut, berlangsung pertandingan memperebutkan juara 1 (final) antara Tim 7035 A berhadapan dengan MAHYONG, kedua tim tersebut menyajikan permainan yang sangat apik meskipun kondisi lapangan basah akibat di guyur hujan, namum kedua Tim tersebut dapat memberikan tontonan seru kepada para penggermar Futsal.

Pada babak pertama Tim MAHYONG unggul 2-0 atas Tim 7235 A, namun keadaan berubah setalah turun minum dimana Tim 7035 A dapat membalikan keadaan menjadi 2-3, sampai wasit meniup peluit ahir keluarlah Tim 7035 A sebagai juara Turnamen Futsal Pemuda Kampung Kung dan berhak mengangkat Tropi bergilir serta uang Tunai senilai 14. 000.000.

Serangkaian acara penutupan bapak camat pegasing menyampaikan apresiasi kepada pemuda kampung kung dengan terselenggaranya acara ini dapat berarti mempersatukan semua kalangan dan dapat mencegah aktivitas-aktivitas terkait penyalahgunaan narkoba, semoga acara ini dapat kembali di selenggarakan untuk tahapan berikutnya.