SERAH TERIMA STEMPEL DARI BEDEL KEPADA REJE KUNG

  • Nov 18, 2023
  • Rahmatsyah Putra
  • POTENSI DESA, PEMERINTAHAN, PROFIL DESA, KEGIATAN, PEMBANGUNAN

Kung, Malam resepsi pelantikan Reje Kung Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah, dilaksanakan acara serah terima Stempel Reje Kung dari Bapak Bedel Kampung Kung kepada Reje Kung yang baru di lantik.

Dalam sambutannya Bedel Kung Bapak Syafaruddin. SE menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kampung karena telah diberikan kepercayaan sebagai Bedel, selanjutnya beliau juga meminta maaf kepada masyarakat terkait dalam masa jabatan terdapat ucapan ataupun perilaku yang tidak berkenan di hati ini juga turut di maafkan ujarnya.

Terlepas dari hal tersebut Bedel Kung juga menyampaikan sedikit saran kepada pemerintahan Desa yang baru agar memperkukuh rasa kebersamaan, karena dengan kebersamaan dapat melahirkan kekuatan sebagai modal mental dalam menghadapi berbagai tantangan dan rintangan yang sudah pasti  ada, agar dapat mewujudkan kesejahteraan perekonomian masyarakat kampung Kung.

Terlepas dari hal tersebut Reje Kung yakni Bapak Mursid juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat karena telah dipercaya untuk mengemban jabatan sebagai amanah yang harus di jalankan selama 1 periode ke depan. Dalam sambutannya juga menyampaikan perlunya rasa kebersamaan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya pada kampung Kung, beliau juga berharap agar ke depannya tidak ada lagi perpecahan antara masyarakat yang sudah berlalu biarlah menjadi pelajaran bagi kita semua, ucapnya.