PJ BUPATI ACEH TENGAH LANTIK REJE KUNG

  • Nov 18, 2023
  • Rahmatsyah Putra
  • BERITA, PEMERINTAHAN, PROFIL DESA, KEGIATAN

Kung, Pj Bupati Aceh Tengah lantik 13 Reje se-Kecamatan Pegasing di Kantor Camat Pegasing pada Tanggal 16 November Tahun 2023 pukul 09:00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aceh Tengah Ir. Mirzuan. M.T menyampaikan beberapa hal dan penekanan pada sambutannya, antara lain pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai Reje ini adalah momen penting dalam kehidupan pemerintahan di tingkat Pemerintahan Desa, yang menandai awal dari tugas dan tanggung jawab baru bagi para Reje Kampung yang terpilih.

”Reje Kampung memiliki peran yang sangat penting dalam memajukan dan mengelola wilayah di tingkat Pemerintahan Desa, mereka adalah garda terdepan dalam melayani masyarakat dan menjalankan program pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, oleh karena itu, pelantikan Reje Kampung adalah langkah awal yang sangat penting dalam memastikan Pemerintahan Desa dapat berjalan dengan baik dan memberi pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat,” tambahnya, untuk itu, kami berharap kepada Reje yang baru saja dilantik ini, agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, integritas, dan tanggung jawab yang tinggi.”

Selanjutnya  Bupati Aceh Tengah juga menyampaikan bahwasanya Reje Kampung juga mampu untuk merepresentasi pemerintah di tingkat kampung, dan tanggung jawab untuk memastikan keadilan, kesejahteraan, serta pembangunan yang berkelanjutan,” pesannya.

diakhir sambutannya Bupati Aceh Tengah, mengucapakan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai Reje di 13 Kampung di Kecamatan Pegasing, ”akhirnya, kami ucapkan selamat melaksanakan tugas sebagai Reje yang baru dilantik, semoga kedepannya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Reje, serta dapat menciptakan pembaharuan untuk kemajuan kita bersama.”